Cara Berhenti Mengikuti Blog yang diikuti di WordPress

Kali ini aku mau memberitahu tentang cara berhenti mengikuti blog.
Aku ikuti blog yang menurutku baik, tapi ternyata disana banyak postingan – postingan tentang hal yang negatif. lalu aku mau berhenti mengikuti blog itu. Aku cari cara berhenti mengikuti blog.
1 1/2 jam lamanya aku mencari, akhirnya ditemukan caranya. Ternyata caranya saangat mudah… Pengen tau caranya, cekidot  !!
Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  1. Log In di WordPress.com
  2. Klik icon WordPress di pojok kiri atas
  3. Pilih Read Blogs
  4. Klik edit list yang ada di depan Blog|Follow
  5. Klik tanda x di depan nama blog

Selesai deh….
Sangat gampang kan cara berhenti mengikuti blog…
Kalau ada kata kata yang salah, mohon dimaafkan…
Semoga bermanfaat

One thought on “Cara Berhenti Mengikuti Blog yang diikuti di WordPress

Jangan Lupa Komentarnya....

