Biodata Charly Van Houtten



PROFIL

Full name : Muhammad Charly Van Houtten
Nick name : Charly
Muhammad Charly van Houttens …
Lahir pada Tanggal 05 Nov 1981
Memulai kariernya di industri musik sejak 20 januari 2005 menjadi vocalist band yang berasal dari Bandung, yang sekarang ini lagu-lagunya sedang populer di kalangan masyarakat.. Yupppzz!!! Charly adalah vokalis band ST12..
Bersama ketiga rekannya, Ilham Febry (Pepep), Deddy Sudrajat (Pepeng) dan Alm. Iman Rush.
Mereka membentuk sebuah band yang diberi nama ST12 yang merupakan kepanjangan dari Stasiun Timur no.12.. Nama ST12 ini merupakan nama pemberian dari ayah Pepep,Helmy Aziz. Warna musik mereka Pop Melayu. Sedangkan Charly sendiri menyukai jenis musik jazz. Grup Band yang berasal dari Bandung ini memulai karier mereka dengan mengeluarkan album perdana mereka, Jalan Terbaik. setelah album perdana mereka menarik minat pasar yang cukup kuat, Trinity Optima lalu menampung ST12. Tidak lama bersama ST12, Iman Rush, salah satu anggota mereka meninggal dunia akibat peceh pembuluh darah di kepala pada saat tour ST12 di Semarang bulan Oktober Tahun 2005. Tahun 2008, ST12 kembali meluncurkan Album kedua , PUSPA. Album PUSPA(Putuskan Saja Pacarmu) di dedikasikan untuk Alm. Iman Rush. Khususnya Lagu Saat Terakhir yang belum lama ini populer. Pada beberapa Konser pula, Charly van Houttens sempat menangis saat menyanyikan lagu Saat Terakhir. Pada tahun 2008 juga, ST12 meluncurkan sebuah Album Religius , KebesaranMu.
Charly memiliki seorang istri, Regina van Houttens yang Lahir pada tanggal 03 April 1984.. Keduanya mempunya seorang putera yang diberi nama Restu

43 thoughts on “Biodata Charly Van Houtten

  1. kaka aku pengen ktmu kaka ,,, aku pengen tunjukin sesuatu aku suka banget sma lagu kka , smpe2 aku mimpiin kka charly ,, kalw smpet kka sms aku ya dian 08997577712 mksh🙂

  2. Ka charly aku org crb,aku mau mint tlg aku mau ikut bimbingan kaka menyanyi,aku pngen jd penyanyi,bs bantu ‎​Gɑ̤̈ ka ? Please,,,aku ingin skl bertemu kaka,aku mhn ka,,,

  3. kak charly terus cipta’n lagu” terbaru yah

    oh dinda

    satu katta yang ter ungkap
    dari lubuk’y hatiku aku cinta kamu
    dengarlah suara hati ku
    yang slallu memujamu oh dinda q ,,
    oh dinda aku cinta ,,,,,

    ref

    entah di mana oh dindaku
    wujud kan mimpiku bersamamu

  4. Kka charLY akku ngfans bangettttt ama k2. . .akku pengennn bangettt ktmu kakak. . .moga suatu hari akku akan ktmu ama k2. . .amiennn. . .k’charly moga setia band yg sekarang nggak bkal bubar yah kak. . .coz klau bubar k2 jrang dech ada dilayar tv. . .nanti akku sakit ka. . .klau nggak’ ada m’yat k2 dilayar tv. . .

  5. ka charly.,aku pengen banget ketemu ma kaka.,aku ingin kaka ke palu..,rumahku trus terbuka buat kaka…me ekha setiaku

  6. kAk cHarly aku ngefens bnget
    aku pengen ktmu kakak aku pengen mnta tnda tngan kakak
    ksh tau donk nma fb kakak
    kakak kpn konser ke tbing tinggi
    jLn lpa dgn setiaku satu hati
    tRus bErkarya.

  7. Ya.allah btp pedih.a prjuangan .. Untx mmbwat sbuah group band ,, aq saluT cm x.an cmw,
    sung9uh aq ng.fans berat cm st 12 & setia

    go0d luck, untx x.an cmw ea,,

    fb_nia aztuty n nia cah RRC

  8. kak charli awaq ngefans bnget ama kakak
    smpek” trbwaq mimpi lho kak
    kpan lh ey qku bsa ketemu ama kak charlie

  9. dR sekian ribu pn9mAr kk,q tUh sTu’NyA pngmAr kk yg ngbet bngt pngn ktmu kk….kk kPn mW mAin k pEkaLongAn lg…kaLo kk mAin pekaLOngAN l9,q mW donK nYanyi brng kk….GOOD LUCK ea kk..

  10. kak charly aku ingin sekali bertemu sma kk
    aku ngefens bgt sma kk
    walaupun aku blum pernah bertemu sma kk
    tpi tidak aph2 masi bsa melihat di lyr tv

    • kka Charly , akk ngepenss bngett sma kka ,, kaloo kka add wkttu tlonkk sms ke 08981188530 aN’ 08565361099 tlonkk tlpone akk yyha kka ,, akk add sesuatu ,, kallo kka ttau pstii kka senangg banett ,, tlonkk tlpne akk yyha kka ,,

      pliis
      Salam Setiaku : Banjarmasin

  11. gimana caranya,saya anak dari anak desa terpelosok,,,,Ingin banget ketemu & duet sama kk charly dengan lagu………JANGAN PERNAH BERUBAH!!!!!

  12. ass…a charly,slm kenal y dr alvie.d bgr..allhmdll…sy pny bbrp karya lagu.mngkin sekirany sy bs berprtsps dgn STsetia.he2..brhrp sch dmkian…sukses sehat selalu y a..wassllm….

  13. ass…a charly,slm kenal y dr alvie.d bgr..allhmdll…sy pny bbrp karya lagu.mngkin sekirany sy bs berprtsps dgn STsetia.he2..brhrp sch dmkian…sukses sehat selalu y a..wassllm….(cp:089604826213)…mksh…

  14. salam satu hati untuk setiaku🙂
    ass ,,
    nama saya moch.ikhsan dari jakarta kak
    ada banyak lagu yg saya ciptakan sekiranya kak charly bisa dengarkan di youtube @mochammad ikhsan (AKU TAK MAMPU )
    makasih kak

  15. A charly,aq pnya lgu buat aa,

    Wjh tmpan idla htiku,snyumn mu mnggoda,ya alloh aq trpesona,muhmad charly van hoten nma’y

Jangan Lupa Komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s