Kelebihan dan Kekurangan Facebook di Snaptu

Pertama di Hpku tidak ada Aplikasi Java Snaptu dan tidak berkamera, aku liat temenku lagi Facebook-kan lewat SNAPTU itu… Aku jadi iri dan ingin pakai Snaptu juga.. Aku tanya merek hp temenku, lalu aku berniat untuk membeli hp seperti temenku itu ( karena iri, aku jadi bodoh.. )
Aku ngumpulin uang dari sisa uang sakuku dan membantu orang+bekerja kecil – kecillan…. Setelah uang yang aku kumpulkan itu cukup, aku membeli hp seperti temenku… Lalu aku coba Aplikasi Java Snaptu, ternyata di Snaptu tersebut ada kelebihan dan kekurangannya….

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Fb di Snaptu

A. Kelebihan   :

1. Kalo gak punya pulsa tetap bisa Facebook-kan
2. Lebih Praktis
3. Lebih nyaman untuk di pakai
4. Lebih aman di pakai
5. Bayarnya cukup murah
6. Tidak usah Log In kalo udah Log In 1 kali

B. Kekurangan :

1. LoLa ( Loading Lambat )
2. Pencariannya cuma Orang saja, sedangkan Halaman dan Grup tidak ada
3. Gampang kena HACK
4. Tidak bisa mengganti nama akun Facebook
5. Tidak bisa Menyunting/Mengatur tentang Hiburan,Agama,Musik,Permainan,Status,Agama,dll ( kalo disebutin satu – persatu bisa panjang ceritanya.. )
6. Tidak bisa Menghapus Teman Facebook

Hanya itu yang aku tahu tentang Aplikasi Java Snaptu…
Semoga bermanfaat dan Semoga succes selalu.
Mohon Maaf kalo postingannya tidak JELAS…

5 thoughts on “Kelebihan dan Kekurangan Facebook di Snaptu

Jangan Lupa Komentarnya....

