Cara Pasang Musik ke Dalam Blog

Kali ini aku mau bahas tentang gimana caranya pasang Musik ke dalam blog. Padahal artikel tentang ini sudah banyak di om google dot com tapi karena banyak yang contact k aku, aku jadi ingin membuat artikel tentang ini. Cara pasang musik ke dalam blog yang aku ketahui cuma di wordpress saja, kalau di blogger aku tidak tau.. mungkin sama dengan wordpress.
Cukup sekian basa basinya, langsung saja kita ke tekape….

  1. Login dulu k wordpress.com
  2. Pergi ke : http://soundcloud.com/
  3. Setelah itu pilih Sign in with Facebook
  4. Baca Inbox dari SoundCloud lalu pilih Upload a Track
  5. PilihRec kalau kamu ingin merekam langsung, Pilih Choose File kalau ingin memilih file musik di komputer atau laptop kamu
  6. Kalau kamu pilih Choose File, Pilihlah Musik yang ada di satu folder. Misal : Kamu ingin memilih Armada_mabuk cinta dan Lyla_lebih dari bintang, kedua lagu tersebut harus ada di simpan di folder yang sama.
  7. Tunggu sampai proses Uploadnya selesai
  8. Setelah Proses Uploadnya selesai, kamu isi info di bawah proses Upload tadi
  9. Arahkan Scroll Mouse kamu ke bawah, lalu klik SAVE
  10. Selesai

Gampang kan caranya, menurut aku sih gampang gak tau kalau menurut kamu🙂
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat😀

Jangan Lupa Komentarnya....

