Cara Pasang TV ONLINE di Blog WordPress dengan Sangat Mudah

Aku melihat di Blog yang aku kunjungi ada TV Onlinenya. Disaat itu lah timbul pertanyaan di benakku, Bagaimana cara pasang TV Online.
Lalu aku mencari di om google dot com, di situ sangat banyak artikel – artikel tentang TV Online. Beberapa menit kemudian, aku berhasil menemukan cara pasang TV Online di Blog WordPress. Di artikel Blog itu sangat rumit caranya soalnya pakek download file ini,file itu, dan panjang artikelnya, sampai – sampai aku gak ngerti😦
Setelah aku baca sampai ke bawah ternyata di bawah ada kode HTML untuk pasang TV Online, aku copy kode HTML itu lalu aku coba buat halaman lalu copas kode itu. Apa yang terjadi TV Online itu berhasil aku pasang di BloG Baru. Horee…🙂

Pengen tau kode HTML-nya ?????
di bawah ini adalah kode HTML-nya      :

[/gigya width=”850″ height=”1000″ src=”http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf” align=”middle” type=”application/x-shockwave-flash” pluginspage=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” wmode=”transparent” ]

Keterangan    :

Tanda /> di hilangkan atau di hapus
width=”850″ height=”100″ >
sesuaikan dengan kolom blog kamu, karena pastinya kolom blog anda dan kolom blog lainnya berbeda beda.

Sekian informasi dariku, mohon maaf bila ada kesalahan kata. Kalau kamu berminat, silahkan tonton TV Onlin Blog Baru di sini
Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba🙂

6 thoughts on “Cara Pasang TV ONLINE di Blog WordPress dengan Sangat Mudah

Jangan Lupa Komentarnya....

