Download GTA San Andreas PC ( Reloaded )

                               Jika kamu mencari Game GTA San Andreas untuk pc, disini tempatnya. Langsung saja ya gak usah basa basi, karena saya keburu mau shalat maghrib.

Cara Menginstall :

  • Buka program GTA San Andreas yang sudah di download ( Namanya Setup.exe atau Setup_2.exe )
  • Ikuti langkah langkahnya
  • Tunggu sampai prosses menginstallnya selesai

* Catatatan : Jika menginstallnya telah selesai, program GTA San Andreas tidak membuka/menjalankan sendiri. Untuk menjalankannya buka Computer > System (C:) > Program Files > GTA SanAndreas > Buka icon GTA SanAndreas

Ukuran GTA San Andreas : 608,60 MB ( saya sarankan jika ingin mendownload pakai program Internet Download Manager/IDM )
jika ingin membuat Game GTA San Andreas ini menjadi versi Indonesia, cari aja di Google “GTA San Andreas  Versi Indonesia (MOD)”

Jika ingin mendownload game GTA SA PC ini link nya : http://pendek.in/1nx3 ( Versi Reloaded )

dan jika butuh Cheat GTA San Andreas PC klik “DISINI”

cara Download GTA SA PC : Klik Skip Ad/Lewati yang tertera di Pojok kanan atas.

Jika Link diatas Rusak/Tidak Bisa, ini Link terbarunya… tapi bukan single link….
Part 1 : Download
Part 2 : Download
Part 3 : Download

Password RAR : nengophieblog.wordpress.com

Cara download : Klik Tulisan Click here to start download from sendspace, jika telah di klik Game GTA SAnya akan siap untuk di download. Jika Game GTA SAnya masih tidak mendownload dengan sendirinya, klik lagi tulisan Click here to start download from sendspace.
Jika ada Audio yang kurang, silahkan download disini :KLIK DISINI
Jika Link audi di atas rusak, silahkan download disini : Audio GTA SA

Terimakasih untuk mas Hadi karena sudah memberikan link audio GTA SA.

UPDATE  :  Yang ingin mendownload GTA San Andreas FULL VERSION, Silahkan Download disini   : K L I K
Untuk mod GTA San Andreas, silahkan coba tengok koleksi Mod GTA San Andreas BlogBaru disini : Koleksi Mod GTA San Andreas

Sebelum Download, Baca dulu SYSTEM REQUIREMENTSnya..

Minimum System Requirements:

1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
256MB of RAM
8x DVD-ROM Drive
3.6 GB of free Hard Disk space for a minimal install
64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce3” or better)
DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
Keyboard & Mouse

Recommended System Requirements

Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)
384(+) MB of RAM
16x DVD-ROM drive
4.7 GB of free Hard Disk space for a full install
128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce4” or better)
DirectX 9 compatible Surround Sound Card
Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
Keyboard & Mouse

Semoga membantu dan selamat mendownload.

276 thoughts on “Download GTA San Andreas PC ( Reloaded )

  1. Terima ksh bnyk kang baru kali ini ane ketemu gta sa yang langsung bs di unduh …..sepisan maning kesuwun…heheheheheh

    • iya nie si agan azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  2. SEMANGAT!!!!!!!!!!! INI YANG SAYA CARI!!!! BLOG NYA LANGSUNG UNDUH!!!! SEMOGA OWNER NYA DAPET PAHALA BANYAK.. AMINNN!!!!!!!!!!!

  3. gan, audionya kog ada yg ilang…??
    sewaktu crita tentang misinya, radionya, sewaktu pake hot cofee juga g’ ada audionya…
    bisa kasih tau link buat download audionya g’…??
    makasih…

    • kalo mau buka game GTA sa nya pergi ke computer > C > Program files > GTA San Andreas lalu cari icon GTA SA, trus buka…
      kaloo mau dijadikan shortcut klik kanan icon GTA SA > Send To > Dekstop.

  4. gan klo ane downloadnya dilaptop trus downloadtannya dipindahin dulu diflashdisk tar ane instalnya dikomputer tar itu bsa gk gan?
    kan biasanya jdi error/korup

  5. gan ini kan di part nahh saya mau tau kalo ini di part di join gak pake j split?
    soalnya gta SA ane nih error, karena saya sendiri mau ngubah character…
    tapi saya lagi ngedonlot gan….
    ini d join gak?
    buat mimin tolong pencerahannya…. 😀

  6. extract gta nya super duper luamaaaaa bgt,mw ubah file download nya jadi serpihan kecil-kecil lama bgt.itu gejala bukan waktu ada commant prompt

  7. gan part 3 nya wktu di download kok gni The download link has been updated (error: #10).
    “You may now download the file.
    If this error is persistent, please try to disable your anti-virus program or add sendspace to your white list.”

      • ooo…
        Buka file GTA SA.RAR terus tekan Alt+R di keyboard…
        nanti agan ditanya mau ditaruh dimana tempat GTA.rar yg mau diperbaiki. mending langsung teken OK. terus tunggu sampe SELESAi trus CLOSE GTArar nya.
        nanti ada GTA.Rar yang baru, hapus dulu GTA.rar yang lama udah itu buka GTA.rar yang baru terus Extract.

  8. Gan, part 1, 2, 3-nya sudah didownload. Terus sudah di Extract Here. Pas installnya kok lama sekali ya? Sampai 2 jam… Mohon penjelasannya.

  9. ! C:\Users\User\AppData\Local\Temp\GTA San Andreas.part1.rar: CRC failed in the encrypted file GTA San Andreas.exe (wrong password ?)
    ! C:\Users\User\AppData\Local\Temp\GTA San Andreas.part1.rar: Unexpected end of archive
    ! C:\Users\User\AppData\Local\Temp\GTA San Andreas.part1.rar: Packed data CRC failed in GTA San Andreas.exe. The volume is corrupt
    ! Cannot execute “C:\Users\User\AppData\Local\Temp\Rar$EX15.865\GTA San Andreas.exe”

    Kalo gini gimana gan?

  10. gan klo udah di download semua partnya, trus part 1,2,3 di extract aja?
    apa part 1 aja yg di extract ?
    tolong kasih tau gua, gua bingung😀

      • Punya Gua Kagak bisa Di exctrac .
        Stelah Slesai extrac ada tulisan..
        C:\Documents and setting\Administrator\My Documents\Downloads\GTA San Andreas.part1.rar:The archive is either in unknown formad or damaged

      • mungkin FileNya Corupt gan..
        coba buka File RAR Nya udah itu teken ALT+R terus pilih tempat dimana file yg sudah diperbaiki akan disimpan…
        add fb saya aja kalo masih butuh bantuan….

  11. mantap akhirnya saya bisa main GTA SA tq gan😉
    tapi Audionya ada yang kurang,giamana gan ? gua udah klik yg di atas ,Trus pilih yg mana gan ?
    gua bingung repload dong linknya !🙂

      • gan abis download part 1 part 2 part 3 trus download apa lagi …..
        ada video cara download and makai nya….
        nama fb kirimin dong aku mau add ni
        soryy gak cerewet soal nya udah pusing, dari tadi pagi download gak ada yg bisa2………

  12. gan abis download part 1 part 2 part 3 trus download apa lagi …..
    ada video cara download and makai nya….
    nama fb kirimin dong aku mau add ni
    soryy gak cerewet soal nya udah pusing dari tadi pagi download gak ada yg bisa2………

    • kalo udah download part 1, 2, 3 diExtract aja….
      klik kanan di part 1, lalu pilih extract…
      terus intall ( installnya lumayan lama )

  13. gan lau kita udah download part1-part3 abis gabungin……..
    lau MOD itu di download juga pa udah ke download sendiri…………?

    • MOD itu di download gan….
      nanti agan bisa edit GTA SA jadi Versi Indonesia
      Contoh Mod : Polisi Indonesia, Monas, DLL….
      kalo mau Download MODNya silahkan cari di google, atau kalo mau pake MOD GTA SA punya gue, ADD FB gue nanti gue kirim LINKNya lewat pesen + kalo ada yang mau ditanyain lagi langsung tanya di FB…

  14. WOW Mantap Gan😀 Ane Udah Download Ternyata WORK 100%
    Dikira Saya UDah Gak WORK Udah Cape-Capek Download Malah Gak WORK Tapi Dugaan Saya Meleset 99%😀
    Thanks For Share Ya Gan😀 Visit Juga Blog Saya Banyak Film-Film Baru🙂

  15. gan, ada problem lagi, ane udah berhasil download part1,2,ama 3 tapi setelah di extract muncul tulisan kaya gini:

    CRC failed in the encrypted file GTA San Andreas.exe (wrong password ?)
    E:\GTA SA\GTA San Andreas.part3.rar: Unexpected end of archive
    Cannot execute “C:\DOCUME~1\user\LOCALS~1\Temp\Rar$EX00.015\GTA San Andreas.exe”

    password RARnya udh bener kok : blogbaru2011.wordpress.com
    mohon pencerahannya gan

    • Maaf gan, problem yg atas tadi udah terselesaikan, ane download lagi part 3 nya.
      terus bisa di exract ^_^

      Sekarang ada problem baru nih gan.

      Ane kan udah extract part 1,2 ama 3nya
      Terus ane install GTA SA nya.
      Abis itu ane buka System (C:) > Program Files > GTA SanAndreas >Klik icon GTA SanAndreas kaya panduan agan di atas.
      Tapi GTA SA nya ga mau jalan, malah layarnya berubah jadi hitam.

      Mohon bantuannya lagi gan, maaf klo udh ngrepotin agan.

      Trims

  16. gan klo GTA udh di install sukses pas di maenin.. waktu ama gerakan nya cepet banget.. gimana ya biar normal lg..???

  17. Oh gan gimana nih , ane setelah download part 1 langsung download part 3 nah pas mau download part 2 nya , malah gk bisa soalnya udah melebihi 300 mb .. gimana ya ?

  18. oh iya kalo mau install cara nya begini:

    #1 JADIKAN SATU FOLDER DAHULU (DARI PART 1 SAMPAI PART 3)
    #2 KLICK KANAN PADA MOUSE
    #3 PILIH “EXTRACT HERE” PASS RAR-NYA : blogbaru2011.wordpress.com
    #4 ABIS TU ADA RAR LAGI BUKA TU RAR DAN INSTALL DEH
    maaf aku besarkan supaya jelas ::c

Jangan Lupa Komentarnya....

