Cara Mengatasi Dr Watson Postmortem Debugger

4 Hari saya mengalami gangguan seperti ini, saat saya menghidupkan PC saya, tiba tiba ada popup Dr. Watson Postmortem Debugger, ketika saya mengklik Send Error Report/Dont Send selalu saja PC saya hang, akhirnya satu satu nya jalan ialah dengan meRestart PC saya. Saya juga belum tahu munculnya problem-problem tersebut karena virus atau memang komputer saya yang rusak, jadi di biarkan saja. Setelah terulang beberapa kali, saya menjadi kesal dan memutuskan untuk mencari di Mbah Google. Setelah ketemu Cara Mengatasi Dr. Watson ini, langsung saya coba dan hasilnya udah gak muncul lagi Popup yang begituan.🙂

Perlu di ketahui Dr. Watson bukan sebuah virus atau malware. DrWatson akan memberikan error ketika anda sedang browsing melalui Internet Explorer (atau sejenisnya), atau sedang menjalankan suatu program dimana program tersebut crash dan DrWatson ikut crash sehingga mengakibatkan error.

Maaf saya tidak melampirkan Screenshotnya.

untuk cara mengatasi nya silahkan Download Disini : http://www.pendek.in/1fy1

jika anda kebingungan, bisa Contact saya melalui email : ftc07@ymail.com atau add Facebook saya.

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat dan Semoga membantu.

Jangan Lupa Komentarnya....

