Cara Uninstall Symantec Antivirus

Sebenernya sudah banyak di Google tentang Cara Uninstall Symantec Antivirus, tapi karena saya seorang blogger apa salahnya kalau saya membuat posting tentang Cara Uninstall Symantec Antivirus. Banyak yang posting Cara Uninstall Symantec ini melalui Add or Remove Program atau dengan memakai RegEdit. Tapi di postingan ini saya tidak memakai cara yang memakai Add or Remove Program atau memakai RegEdit. Mungkin ada seseorang yang tidak mengerti dengan Cara uninstall melalui Add or Remove Program ataupun RegEdit.

Sedikit Tentang Symantec Anti virus, Symantec Anti Virus adalah sebuah Software anti virus yang sangat terkenal di seluruh dunia yang dibuat oleh Perusahaan Symantec Corporation.

Tidak usah banyak basa basi, langsung saja Kita ke Cara Uninstall Symantec Antivirus.

Cara Uninstall Symantec Antivirus adalah dengan cara memakai Symantec Corporate. Apa itu Symantec Corporate ?? Lebih jelasnya cari aja di Google karena saya masih banyak kerjaan untuk ngejelasinnya..🙂

Download Symantec Corporate di sini :  http://pendek.in/1kbt
Ukuran file : 35.6 MB
Tested in Windows XP.
Password   :  nengophieblog.wordpress.com

Cara menggunakan Symantec Corporate   :

1. Buka File Symantec Corporate.Zip yang telah di download tadi
2. Setelah dibuka akan ada Folder Symantec Corporate, Buka Folder itu
3. Setelah itu buka Symantec Antivirus.Msi biasanya dibawah sendiri
4. Klik Next, lalu anda pilih Remove.
5. Klik Next kemudian Klik Remove
6. Setelah itu Klik Yes.

Maaf saya tidak Menyertakan ScreenShot karena saya masih banyak kerjaan diRumah karena hari ini Hari Minggu.

Semoga Bermanfaat bagi anda.
Maaf jika ada Kesalahan dari Saya..

Jangan Lupa Komentarnya....

