Download Plants Vs Zombies PC Full Version

Pertama kali saya main game ini saya langsung ketagihan ingin menyelesaikannya hingga akhir.
Plant Vs Zombies menurut saya game ini sangat asik untuk dimainkan karena bisa menghibur diri sekaligus menghilangkan rasa jenuh saya jika sedang suntuk.

Game ini bercerita tentang seseorang yang sedang menanam sebuah tanaman dan tanaman yang ditanam itu akan menyerang Zombies-Zombies agar tidak masuk ke dalam rumah. Ada juga Plants Vs Zombies 2 dan 3, menurut saya sama saja. Sekilas gambar Plant Vs Zombies akan tampak seperti dibawah ini :

Plants Vs Zombies
Jika tanaman yang kita tanam tidak dapat melawannya dan para Zombies masuk hingga ke dalam rumah maka kita akan dinyatakan gagal dalam melawan para zombie yang mengerikan itu.

Ingin mencoba???… jangan khawatir, saya telah menguploadnya dan sobat dapat bermain game ini secara full version. Sebelum mendownload game Plant Vs Zombies silahkan baca dulu Sytem Requitments..

SYTEM REQUIREMENTS   :

CPU: 1.2GHz processor
RAM: 512+MB of RAM
VGA: 128MB of video memory, 16-bit or 32-bit color quality
DX: DirectX 8 or later
OS: Windows 2000/XP/Vista /7
HDD: 65+MB of free hard drive space
Sound: DirectX-compatible sound
Resolution: 16-bit or 32-bit color quality

Sudah baca Sytem Requirementsnya ??? kalau sudah sekarang waktunya untuk mendownload game Plant Vs Zombies.
Jika ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini ( Via Sendspace ) :
Download Plants Vs Zombies.Rar
Size  :  27,5 MB

NB : Cara Install sudah ada di dalam Rarnya dan kalau ingin tahu password RARnya, buka terlebih dahulu file RARnya…

TerimaKasih..
Harapan saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua..
Selamat bermain.. Sekian dari saya.. Wassalam..

4 thoughts on “Download Plants Vs Zombies PC Full Version

Jangan Lupa Komentarnya....

